Selasa, 31 Maret 2009

Kotak komentar dan tangapan

Para pengunjung yang baik,

Terima aksih atas pertanyaan dan komentarnya silahkan semua unek-unek ditampilkan. Mohon yang bisa bantu silahkan menjawab saya pasti akan posting jawaban Anda.

Salam

Silahkan pertanyaan dimasukkan dalam kotak komentar (klik komenatr)

HH

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hm....mungkin karena masih ada darah melayu....jadi bisa sedikit2 berpantun....

Azrul S.K.P.

Anonim mengatakan...

ga pengen komen cma mo minta artikel2 tentang fisika modern
#thanks,ari_fis07

Anonim mengatakan...

Asslm,,,Pak saya mau tanya terkait pertanyaan di buku Beiser(hal. 37 Mo.2) disebutkan bahwa berkas elektron dalam tabung gambar televisi dapat bergerak melintasi layar dengan kelajuan lebih besar dari kelajuan cahaya. mangapa ini tidak bertentangan dengan relativitas khusus? lgian kan Pak tidak ada benda yang dapat bergerak lebih cepat dari cahaya???

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum pak..saya haryadi dari banjarmasin..mo tanya tentang gaya gesekan statis dan kinetis..d'bku 2a SMA marthen kanginan dijelaskan bhwa gaya gesekan statis cenderung memperthankan keadaan diam jika gaya diberikan pada benda yang diam, sdangkan gaya gesekan kinetis cenderung untuk memperthnkan keadaan bergerak dari benda yang sedang bergerak..
Pertanyaan saya : apakah gaya gesek statis dan kinetis tidak bisa bekerja bersamaan? Jika benar..gaya apa yang menyebabkan benda yg sedang bergerak itu berhenti? Pdhal menurt prnyataan d'atas gaya gesekan kinetis justru mempertahankan keadaan bergerak..

Terimakasih sebelumnya pak..
Wassalamua'alaikum..